DINASTIPOKER.COM SITUS AGEN POKER ONLINE DOMINO99 ONLINE TERPERCAYA INDONESIA

CAHAYAPOKER.COM SITUS AGEN JUDI POKER DAN DOMINO UANG ASLI ONLINE TERPERCAYA INDONESIA

Setelah saya amati dan untuk para mania poker untuk tetap setia bermain di cahayapoker.com karena situs ini merupakan agen judi poker dan domino online terpercaya seIndonesia. Jadi untuk agan agan semua janganlah pernah akan takut dan khawatir bila bermain di www.cahayapoker.com
Dalam berdirinya permianan poker di dunia. Poker pertama lahir dari negara Eropa sana. Dan dengan ini cameliachy77 akan memberikan penjelasan pasa awal mula berdirinya poker sampai saat ini bisa dimainkan online dimanapun dan kapanpun tanpa harus pergi ke suatu tempat penyediaan permainan poker ini.

CAHAYAPOKER.COM SITUS AGEN JUDI POKER DAN DOMINO UANG ASLI ONLINE TERPERCAYA INDONESIA
CAHAYAPOKER.COM SITUS AGEN JUDI POKER DAN DOMINO UANG ASLI ONLINE TERPERCAYA INDONESIA

Dan bagi Anda semua para pecinta poker , domino , capsa susun online . Permainan tersebut dapat dimainkan di rumah dengan fasilitas internet yang ada. Dan sangat efektif sekali bagi anda semua. Dan bagi Anda semua pecinta poker dan domino serta capsa susun online. www.cahayapoker.com merupakan tempat bermain yang cocok untuk kita semua.

CAHAYAPOKER.COM SITUS AGEN JUDI POKER DAN DOMINO UANG ASLI ONLINE TERPERCAYA INDONESIA
CAHAYAPOKER.COM SITUS AGEN JUDI POKER DAN DOMINO UANG ASLI ONLINE TERPERCAYA INDONESIA
Dengan bermain judi poker melalui situs cahayapoker.com. Anda sudah pasti tidak dicurangin maupun dikibulin, karena agen poker ini merupakan yang terbaik yang pernah ada di tanah air ini. Dan situs ini menjadi yang teraman dan terpercaya se Indonesia.
Selain bermain judi poker online bisa mendapatkan keuntungan yang sangat luar biasa, bayangkan dengan modal kecil, Anda bisa juga bermain domino online dan bisa mendapatkan ratusan juta rupiah setiap harinya. Pastinya jika di tanah air jika kita bermain kiu kiu online di teras akan sangat berbahaya. Cahayapoker.com menyediakan tempat yang aman untuk para pecinta poker, domino , capsa susun online seperti permainan games di facebook. Dan buat Anda semua bila bermain di situs cahayapoker.com bisa melakukan transaksi yang aman.
Tidak seperti bermain di facebook, di cahayapoker.com Anda bisa mendaptkan ratusan juta ruapiah tanpa modal sekalipun. Dan dengan hanya mengajak teman Anda bergabung di cahayapoker.com. Anda bisa mendapatkan bonus 15% dari setiap teman yang Anda ajak bermain di sini.
Bayangkan jika dalam satu hari ada 10 ataupun 20 orang yang Anda ajak bergabung dengan kode refrensi Anda di jamin dalam sebulan Anda bisa mendapatkan lebih dari yang biasa kamu hasilkan.
Dengan dilayanin customer services yang ramah dan profesional, maka untuk Anda semua untuk tidak pernah akan ragu untuk memilih cahayapoker.com sebagai tempat bermain.

CAHAYAPOKER.COM SITUS AGEN JUDI POKER DAN DOMINO UANG ASLI ONLINE TERPERCAYA INDONESIA
CAHAYAPOKER.COM SITUS AGEN JUDI POKER DAN DOMINO UANG ASLI ONLINE TERPERCAYA INDONESIA

Dan cahayapoker akan memberikan beberapa cara tentang kartu permainan seperti yang telah disediakan sebaga berikut :

Dalam poker, kemungkinan banyak peristiwa dapat ditentukan dengan perhitungan langsung. Artikel ini membahas probabilitas komputasi untuk banyak peristiwa yang biasa terjadi dalam permainan Texas memegang 'em dan menyediakan beberapa probabilitas dan kemungkinan untuk situasi tertentu. Dalam kebanyakan kasus, probabilitas dan kemungkinan besar perkiraan karena pembulatan.

Ketika menghitung probabilitas untuk permainan kartu seperti Texas Hold 'em, ada dua pendekatan dasar. Pendekatan pertama adalah untuk menentukan jumlah hasil yang memuaskan kondisi yang sedang dievaluasi dan membagi ini dengan jumlah total hasil yang mungkin. Misalnya, ada enam hasil (agar mengabaikan) untuk ditangani sepasang ace di Hold 'em: A ? A ?, A ? A ?, A ? A ?, A ? A ?, A ? A ? ? A dan A ?. Ada 52 cara untuk memilih kartu pertama dan 51 cara untuk memilih kartu kedua dan dua cara untuk memesan dua kartu menghasilkan \ tfrac {52 \ 51 kali} {2} = 1326 kemungkinan hasil ketika sedang ditangani dua kartu (urutan juga mengabaikan ). Hal ini memberikan probabilitas ditangani dua as of \ begin {matrix} \ frac {6} {1326} = \ frac {1} {221} \ end {matrix}.

CAHAYAPOKER.COM SITUS AGEN JUDI POKER DAN DOMINO UANG ASLI ONLINE TERPERCAYA INDONESIA


Pendekatan kedua adalah dengan menggunakan probabilitas kondisional, atau dalam situasi yang lebih kompleks, pohon keputusan. Ada 4 cara untuk ditangani ace dari 52 pilihan untuk kartu pertama menghasilkan probabilitas \ begin {matrix} \ frac {4} {52} = \ frac {1} {13} \ end {matrix}. Ada 3 cara untuk mendapatkan ditangani ace dari 51 pilihan pada kartu kedua setelah ditangani sebuah ace pada kartu pertama untuk probabilitas \ begin {matrix} \ frac {3} {51} = \ frac {1} { 17} \ end {matrix}. Nilai ini adalah probabilitas bersyarat bahwa kartu kedua ditangani adalah ace mengingat kondisi bahwa kartu pertama ditangani adalah ace. Probabilitas bersama ditangani dua as adalah produk dari dua probabilitas: \ begin {matrix} \ frac {1} {13} \ kali \ frac {1} {17} = \ frac {1} {221} \ end {matrix}. Artikel ini menggunakan kedua pendekatan tersebut.

Kemungkinan yang disajikan dalam artikel ini menggunakan notasi x: 1 yang berarti x 1 peluang terhadap peristiwa yang terjadi. Kemungkinan dihitung dari p probabilitas dari peristiwa yang terjadi menggunakan rumus: peluang = [(1 - p) ÷ p]: 1, atau peluang = [(1 ÷ p) - 1]: 1. Cara lain untuk mengekspresikan peluang x: 1 adalah untuk menyatakan bahwa ada 1 di x + 1 kesempatan dari peristiwa yang terjadi atau probabilitas peristiwa yang terjadi adalah 1 / (x + 1). Jadi misalnya, kemungkinan gulungan adil dadu bersisi enam datang tiga adalah 5: 1 melawan karena ada 5 kesempatan untuk sejumlah lainnya dari tiga dan 1 kesempatan untuk tiga; alternatif, ini bisa digambarkan sebagai 1 dalam 6 kebetulan atau \ begin {matrix} \ frac {1} {} 6 \ end {matrix} kemungkinan tiga yang digulung karena ketiga adalah 1 dari 6 kemungkinan hasil yang sama-kemungkinan.

Isi [hide]
1 tangan Mulai
1.1 tangan Tunggal
1.2 Memulai tangan kepala
1.2.1 Head-to-head Matchups tangan mulai
1.3 tangan Mulai melawan beberapa lawan
1.4 tangan Didominasi
1.4.1 Pocket pasangan
1.4.2 Tangan dengan satu ace
2 kegagalan The
2.1 menjatuhkan diri overcards ketika memegang sepasang saku
3 Setelah kegagalan - out
3.1 Memperkirakan kemungkinan menggambar out - Aturan empat dan dua
3.2 Runner-pelari out
3.2.1 out umum
3.2.2 out Disjoint
3.2.3 Senyawa out
4 Lihat juga
5 Catatan
6 Bacaan lebih lanjut
7 Pranala luar
Tangan mulai

"Cahayapoker.com Situs Agen Judi Poker Dan Domino Uang Asli Online Terpercaya Indonesia"

Bagian ini tidak mengutip manapun acuan atau sumber. Harap membantu meningkatkan bagian ini dengan menambahkan kutipan ke sumber terpercaya. Disertai rujukan bahan mungkin sulit dan dihapus. (Maret 2015)
Satu tangan
Probabilitas ditangani berbagai tangan mulai dapat secara eksplisit dihitung. Di Texas Hold 'em, seorang pemain ditangani dua ke bawah (atau lubang atau saku) kartu. Kartu pertama bisa salah satu dari 52 kartu remi di dek dan kartu kedua bisa salah satu dari 51 kartu yang tersisa. Hal ini memberikan 52 × 51 ÷ 2 = 1.326 kemungkinan kombinasi tangan awal. Karena urutan di mana Anda menerima dua kartu pertama tidak signifikan, 2652 permutasi dibagi dengan 2 cara memesan dua kartu. Atau, jumlah kemungkinan tangan mulai direpresentasikan sebagai koefisien binomial

{52 \ memilih 2} = 1.326
yang merupakan jumlah kemungkinan kombinasi memilih 2 kartu dari setumpuk 52 kartu remi.

The 1.326 tangan mulai dapat dikurangi untuk tujuan menentukan kemungkinan awal tangan untuk Hold 'em-karena pakaian tidak memiliki nilai relatif dalam poker, banyak dari tangan ini identik nilai sebelum tiba. Satu-satunya faktor yang menentukan kekuatan tangan awal adalah jajaran kartu dan apakah kartu berbagi jenis yang sama. Dari 1.326 kombinasi, ada 169 tangan yang berbeda mulai dikelompokkan menjadi tiga bentuk: 13 pasang saku (kartu hole dipasangkan), 13 × 12 ÷ 2 = 78 tangan cocok dan 78 tangan tidak cocok; 13 + 78 + 78 = 169. Probabilitas relatif ditangani tangan dari setiap bentuk yang diberikan berbeda. Berikut ini menunjukkan probabilitas dan kemungkinan ditangani masing-masing jenis mulai tangan.

Tangan Nomor bentuk
kombinasi tangan suit
untuk setiap Kombinasi tangan Ditindak tangan khusus Berkaitan tangan setiap
Odds probabilitas Odds Probabilitas
Pocket pasangan 13 {4 \ memilih 2} = 6 13 × 6 = 78 \ begin {matrix} \ frac {6} {1326} \ approx 0,00452 \ end {matrix} 221: 1 \ begin {matrix} \ frac {} 78 {1326} = \ frac {3} {51} \ approx 0,0588 \ end {matrix} 16: 1
Kartu cocok 78 {4 \ memilih 1} = 4 78 × 4 = 312 \ begin {matrix} \ frac {4} {1326} \ approx 0,00302 \ end {matrix} 331: 1 \ begin {matrix} \ frac {312} {1326} = \ frac {12} {51} \ approx 0,2353 \ end {matrix} 3,25: 1
Kartu cocok non dipasangkan 78 {4 \ memilih 1} {3 \ memilih 1} = 12 78 × 12 = 936 \ begin {matrix} \ frac {12} {1326} \ approx 0,00905 \ end {matrix} 110: 1 \ begin {matrix} \ frac {936} {1326} = \ frac {36} {51} \ approx 0,7059 \ end {matrix} 0,417: 1
Berikut adalah probabilitas dan kemungkinan ditangani berbagai jenis mulai tangan.

CAHAYAPOKER.COM - SAAT VAGINA DIGEROGOTI OLEH LIDAH

Odds tangan Probabilitas
AK (atau kartu cocok tertentu) 0,00302 331: 1
AA (atau pasangan tertentu) 0,00452 221: 1
AK, KQs, QJs, atau JTS (cocok kartu) 0,0121 81,9: 1
AK (atau non-pair tertentu termasuk cocok.) 0,0121 81,9: 1
AA, KK, QQ atau 0,0136 72,7: 1
AA, KK, QQ atau JJ 0,0181 54,3: 1
Kartu cocok, jack atau lebih baik 0,0181 54,3: 1
AA, KK, QQ, JJ, TT atau 0,0226 43,2: 1
Kartu cocok, 10 atau lebih baik 0,0302 32,2: 1
Konektor cocok 0,0392 24,5: 1
Kartu Connected, 10 atau lebih baik 0,0483 19,7: 1
Setiap 2 kartu dengan rank setidaknya Ratu 0,0498 19.1: 1
Setiap 2 kartu dengan rank setidaknya jack 0,0905 10.1: 1
Setiap 2 kartu dengan peringkat minimal 10 0,143 5,98: 1
Kartu terhubung (kartu senilai berturut-turut) 0,157 5.38: 1
Setiap 2 kartu dengan peringkat minimal 9 0,208 3.81: 1
Tidak terhubung atau cocok, setidaknya satu 2-9 0,534 0,873: 1
Mulai tangan kepala [sunting]
Untuk setiap tangan mulai diberikan, ada 50 × 49 ÷ 2 = 1.225 tangan yang lawan dapat memiliki sebelum tiba. (Setelah kegagalan, jumlah kemungkinan tangan lawan dapat memiliki dikurangi dengan tiga kartu community mengungkapkan pada kegagalan menjadi 47 × 46 ÷ 2 = 1.081 tangan.) Oleh karena itu, ada

{52 \ memilih 2} {50 \ memilih 2} \ div 2 = 812175
mungkin head-to-head pertandingan up di Hold 'em. (Jumlah pertandingan up dibagi oleh dua cara yang dua tangan dapat didistribusikan antara dua pemain untuk memberikan jumlah yang unik pertandingan up.) Namun, karena hanya ada 169 tangan awal yang berbeda, ada 169 × 1.225 = 207.025 berbeda head-to-head pertandingan up. [Catatan 1]

Hal ini berguna untuk mengetahui bagaimana dua tangan mulai bersaing satu sama lain kepala sebelum kegagalan. Dengan kata lain, kita mengasumsikan bahwa tangan tidak akan melipat, dan kita akan melihat konfrontasi. Situasi ini terjadi cukup sering dalam tidak ada batas dan turnamen bermain. Juga, mempelajari peluang ini membantu untuk menunjukkan konsep dominasi tangan, yang penting dalam semua permainan kartu komunitas.

Masalah ini jauh lebih rumit daripada menentukan frekuensi tangan ditangani. Untuk melihat mengapa, perhatikan bahwa diberikan kedua tangan, ada 48 sisa kartu yang tak terlihat. Dari ini 48 kartu, kita dapat memilih 5 untuk membuat papan. Dengan demikian, ada

{48 \ memilih 5} = 1.712.304
mungkin papan yang mungkin jatuh. Selain menentukan jumlah yang tepat dari papan yang memberikan kemenangan untuk masing-masing pemain, kami juga harus memperhitungkan papan akun yang membagi pot, dan membagi jumlah papan ini antara pemain.

Masalahnya sepele untuk komputer untuk memecahkan dengan pencarian brute force; ada banyak program perangkat lunak yang tersedia yang akan menghitung peluang dalam detik. Latihan agak kurang sepele adalah analisis lengkap semua head-to-head pertandingan up di Texas Hold 'em, yang memerlukan evaluasi setiap papan yang mungkin untuk masing-masing yang berbeda head-to-head pertandingan, atau 1.712.304 × 207.025 = 354489735600 ( ˜354 miliar) hasil. [Catatan 1]

Matchups tangan mulai head to thead
Ketika membandingkan dua tangan mulai, kemungkinan head-to-head menggambarkan kemungkinan satu sisi mengalahkan yang lain setelah semua kartu telah keluar. Head-to-head probabilitas sedikit berbeda untuk masing-masing yang berbeda pertarungan tangan mulai tertentu, tetapi probabilitas rata-rata perkiraan, seperti yang diberikan oleh Dan Harrington di Harrington pada Hold'em [p. 125], dirangkum dalam tabel berikut.

Odds pertarungan Probabilitas favorit-to-underdog untuk
Pasangan vs 2 undercards 0.83 1: 4.9
Pasangan vs pair lebih rendah 0,82 1: 4,5
Pasangan vs 1 overcard, 1 undercard 0.71 1: 2.5
2 overcards vs 2 undercards 0,63 1: 1,7
Pasangan vs 2 overcards 0,55 1: 1.2
Kemungkinan ini adalah perkiraan umum saja berasal dari rata-rata semua matchups tangan dalam setiap kategori. Sebenarnya probabilitas head-to-head untuk dua tangan mulai bervariasi tergantung pada sejumlah faktor, termasuk:

AGEN POKER - CERITA ANAK USIA 16 TAHUN SAAT PERTAMA KALI MELAKUKAN HUBUNGAN BADAN LAYAKNYA SUAMI ISTRI


Tangan mulai cocok atau tidak cocok;
Jas dibagi antara memulai tangan;
Keterhubungan non-pair mulai tangan;
Kedekatan jajaran kartu antara tangan mulai (menurunkan potensi lurus);
Kedekatan jajaran kartu ke A atau 2 (menurunkan potensi lurus);
Kemungkinan pot split.
Misalnya, A ? A ? vs K ? Q ? adalah 87,65% untuk menang (0,49% untuk membagi), tapi A ? A ? vs 7 ? 6 ? adalah 76,81% untuk menang (0,32% untuk membagi).

Matematika untuk menghitung semua Matchups mungkin sederhana. Namun, perhitungan ini membosankan untuk melaksanakan dengan tangan. Sebuah program komputer dapat melakukan evaluasi kekerasan dari 1.712.304 kemungkinan papan untuk setiap pasangan diberikan mulai tangan dalam hitungan detik.

Mulai tangan terhadap beberapa lawan [sunting]
Ketika menghadapi dua lawan, untuk setiap tangan mulai mengingat jumlah kemungkinan kombinasi dari tangan lawan dapat memiliki adalah

{50 \ memilih 2} {48 \ memilih 2} = 1.381.800
tangan. Untuk menghitung probabilitas kita dapat mengabaikan perbedaan antara dua lawan memegang A ? J ? dan 8 ? 8 ? dan lawan memegang 8 ? 8 ? ? J dan A ?. Jumlah cara yang tangan dapat didistribusikan antara n lawan adalah n! (Faktorial dari n). Jadi jumlah kombinasi tangan unik H melawan dua lawan adalah

H = {50 \ memilih 2} {48 \ memilih 2} \ div 2! = 690.900
dan terhadap tiga lawan adalah

H = {50 \ memilih 2} {48 \ memilih 2} {46 \ memilih 2} \ div 3! = 238.360.500
dan melawan lawan n adalah

H = \ prod_ {k = 1} ^ n {52 - 2k \ memilih 2} \ n div !, atau alternatif H = {50 \ memilih 2n} \ kali (2n-1) !!,
mana (2n-1) !! adalah sejumlah cara untuk mendistribusikan kartu 2n antara n tangan dua kartu masing-masing. [Catatan 2] [!! adalah operator faktorial ganda: (2n-1) !! tidak ((2n-1)!) !.] Tabel berikut menunjukkan jumlah kombinasi tangan sampai sembilan lawan.

Lawan Jumlah kombinasi tangan mungkin
1 1.225
2 690900
3 238.360.500
4 56372258250
5 ˜9.7073 × 1012 (lebih dari 9 triliun)
6 ˜1.2620 × 1015 (lebih dari 1 kuadriliun)
7 ˜1.2674 × 1017 (lebih dari 126 kuadriliun)
8 ˜9.9804 × 1018 (hampir 10 triliun)
9 ˜6.2211 × 1020 (lebih dari 622 triliun)
Sebuah analisis mendalam dari semua pertandingan up di Texas Hold 'em pemain terhadap sembilan lawan membutuhkan mengevaluasi setiap papan yang mungkin untuk masing-masing tangan mulai berbeda terhadap setiap kemungkinan kombinasi tangan dipegang oleh sembilan lawan, yang

169 \ kali {50 \ memilih 18} \ kali 17 !! \ Kali {32 \ memilih 5} \ approx 2,117 \ kali 10 ^ {28} (lebih dari 21 octillion).
Jika Anda mampu mengevaluasi satu triliun (1012) Kombinasi setiap detik, itu akan mengambil lebih dari 670 juta tahun untuk mengevaluasi semua kombinasi tangan / papan. Sementara itu adalah mungkin untuk secara signifikan mengurangi jumlah kombinasi dengan memangkas kombinasi dengan sifat identik, jumlah situasi masih jauh melampaui jumlah yang dapat dievaluasi dengan kekerasan. Untuk alasan ini, sebagian besar program software menghitung probabilitas dan nilai-nilai yang diharapkan untuk Hold 'em poker tangan terhadap beberapa lawan dengan mensimulasikan bermain ribu atau bahkan jutaan tangan untuk menentukan probabilitas statistik.

Tangan didominasi [sunting]
Ketika mengevaluasi tangan sebelum tiba, hal ini berguna untuk memiliki beberapa ide tentang bagaimana mungkin tangan didominasi. Sebuah tangan didominasi adalah tangan yang dipukul dengan tangan yang lain (tangan yang dominan) dan tidak mungkin untuk menang melawan itu. Seringkali tangan didominasi hanya memiliki peringkat kartu tunggal yang dapat meningkatkan tangan didominasi untuk mengalahkan tangan yang dominan (tidak termasuk lurus dan flushes). Sebagai contoh, KJ didominasi oleh KQ-kedua tangan berbagi raja, dan ratu kicker adalah mengalahkan kicker jack. Pembatasan lurus atau flush, KJ akan membutuhkan jack di papan untuk meningkatkan melawan KQ (dan masih akan kalah jika Ratu muncul di papan bersama dengan jack). Sepasang saku didominasi oleh sepasang saku peringkat yang lebih tinggi.

Pocket pasangan [sunting]
Pembatasan lurus atau flush, sepasang saku perlu membuat tiga sejenis untuk mengalahkan pasangan saku tinggi. Lihat bagian "Setelah kegagalan" untuk kemungkinan sepasang saku meningkatkan tiga sejenis.

Untuk menghitung probabilitas bahwa pemain lain memiliki sepasang saku tinggi, pertama mempertimbangkan kasus terhadap lawan tunggal. Probabilitas bahwa lawan tunggal memiliki sepasang tinggi dapat dinyatakan sebagai probabilitas bahwa kartu pertama dibagikan ke lawan adalah peringkat yang lebih tinggi dibandingkan pasangan saku dan kartu kedua adalah peringkat yang sama seperti yang pertama. Dimana r adalah rank dari pasangan saku (menetapkan nilai 2-10 dan J-A = 11-14), ada (14 - r) × 4 kartu dari peringkat yang lebih tinggi. Mengurangkan dua kartu untuk pasangan saku daun 50 kartu di dek. Setelah kartu pertama dibagikan kepada pemain ada 49 kartu yang tersisa, 3 di antaranya adalah dengan nilai yang sama seperti yang pertama. Jadi P kemungkinan lawan tunggal yang ditangani sepasang saku lebih tinggi.

\ Begin {} menyelaraskan
P & = \ frac {(14 - r) \ kali 4} {50} \ kali \ frac {3} {49} \\
& = \ Frac {84 - 6R} {1225} \\.
\ End {} menyelaraskan
Pendekatan berikut meluas persamaan ini untuk menghitung probabilitas bahwa satu atau lebih pemain lain memiliki sepasang saku tinggi.

Kalikan probabilitas dasar untuk pemain tunggal untuk peringkat yang diberikan pasangan saku dengan jumlah lawan di tangan;
Kurangi kemungkinan disesuaikan bahwa lebih dari satu lawan memiliki sepasang saku tinggi. (Hal ini diperlukan karena probabilitas ini secara efektif akan ditambahkan ke perhitungan beberapa kali ketika mengalikan hasil pemain tunggal.)
Dimana n adalah jumlah pemain lain masih di tangan dan P_ {} ma adalah probabilitas disesuaikan bahwa beberapa lawan memiliki pasangan saku tinggi, maka probabilitas bahwa setidaknya salah satu dari mereka memiliki sepasang saku lebih tinggi

Dari perspektif praktis, namun, kemungkinan keluar gambar sepasang saku satu atau beberapa pasang saku tidak jauh berbeda. Dalam kedua kasus sebagian besar tangan memenangkan memerlukan satu dari dua kartu yang tersisa diperlukan untuk membuat tiga sejenis. Perbedaan yang nyata terhadap beberapa overpairs menjadi meningkat probabilitas bahwa salah satu overpairs juga akan membuat tiga sejenis.

Tangan dengan satu ace
Ketika memegang ace tunggal (disebut sebagai Ax), hal ini berguna untuk mengetahui seberapa besar kemungkinan itu adalah bahwa pemain lain memiliki lebih ace-ace dengan kartu kedua yang lebih tinggi, karena ace lemah didominasi oleh ace yang lebih baik. Probabilitas bahwa lawan tunggal memiliki ace yang lebih baik adalah probabilitas bahwa ia memiliki baik AA atau Ax mana x adalah peringkat selain ace yang lebih tinggi dari kartu kedua pemain. Ketika memegang Ax, probabilitas bahwa pemain tunggal yang dipilih memiliki AA \ begin {matrix} \ frac {3} {50} \ kali \ frac {2} {} 49 \ approx 0,00245 \ end {matrix}. Dalam kasus meja dengan n lawan, kemungkinan salah satu dari mereka memegang AA adalah (1- (1-0,00245) ^ n). Jika pemain memegang Ax terhadap 9 lawan, ada kemungkinan sekitar 0,0218 bahwa salah satu lawan memiliki AA.

Bagian ini tidak mengutip manapun acuan atau sumber. Harap membantu meningkatkan bagian ini dengan menambahkan kutipan ke sumber terpercaya. Disertai rujukan bahan mungkin sulit dan dihapus. (Maret 2015)
Nilai tangan mulai dapat berubah secara dramatis setelah kegagalan. Terlepas dari kekuatan awal, tangan pun dapat flop contoh kacang-bagi, jika kegagalan datang dengan tiga 2s, setiap tangan memegang keempat 2 memiliki kacang. Sebaliknya, kegagalan dapat merusak kekuatan yang dirasakan dari setiap tangan pemain memegang A ? A ? tidak akan senang melihat 8 ? ? 9 10 ? pada kegagalan karena kemungkinan lurus dan flush.

Ada

{50 \ memilih 3} = 19,600
mungkin jepit untuk setiap tangan mulai diberikan. Dengan pergantian jumlah kombinasi telah meningkat menjadi

{50 \ memilih 4} = 230300
dan di sungai ada

{50 \ memilih 5} = 2.118.760
mungkin papan untuk pergi dengan tangan.

Berikut ini adalah beberapa kemungkinan umum tentang apa yang dapat terjadi di papan tulis. Ini mengasumsikan "random" tangan awal untuk pemain.

Dewan terdiri dari Pembuatan pada kegagalan Pembuatan secara bergantian Pembuatan sungai
Prob. Odds Prob. Odds Prob. Kesempatan
Tiga atau lebih jenis yang sama (suit lainnya dapat memiliki dua) 0,05177 18.3: 1 0,17537 4,70: 1 0,37107 1,69: 1
Empat atau lebih dari jenis yang sama 0,01056 93,7: 1 0,04490 21,3: 1
Pelangi gagal (semua pakaian yang berbeda) 0,39765 1,51: 1 0,10550 8.48: 1
Tiga kartu senilai berturut-turut (tapi tidak empat berturut-turut) 0,03475 27,8: 1 0,10544 8.48: 1 0,19910 4,02: 1
Empat kartu untuk lurus (tapi tidak lima) 0,01040 95,1: 1 0,03763 25,6: 1
Tiga atau lebih kartu senilai berturut-turut dan jenis yang sama 0,00217 459: 1 0,00675 147: 1 0,01305 75,6: 1
Tiga dari jenis (tapi tidak full house atau empat dari jenis) 0,00235 424: 1 0,00922 107: 1 0,02113 46,3: 1
Sepasang (tapi tidak dua pasang atau tiga atau empat dari jenis) 0,16941 4,90: 1 0,30425 2.29: 1 0,42257 1,37: 1
Dua pasangan (tapi tidak full house) 0,01037 95,4: 1 0,04754 20,0: 1
Satu dapat melihat dari tabel di atas bahwa lebih dari 60% dari jepit akan memiliki minimal dua dari jenis yang sama.

Menjatuhkan diri overcards ketika memegang sepasang saku [sunting]
Hal ini juga berguna untuk melihat peluang tangan awal yang berbeda memiliki baik meningkatkan pada kegagalan, atau melemah pada kegagalan. Ketika memegang sepasang saku, kartu senilai lebih tinggi dari pasangan melemahkan tangan karena potensi kartu tersebut telah dipasangkan kartu di tangan lawan. Tangan semakin memburuk lebih kartu tersebut ada di papan dan lebih lawan yang berada di tangan karena kemungkinan bahwa salah satu overcards telah dipasangkan sebuah meningkat kartu lubang. Untuk menghitung probabilitas tidak overcard, mengambil jumlah total hasil tanpa overcard dibagi dengan jumlah total hasil.

CAHAYAPOKER.COM SITUS AGEN JUDI POKER DAN DOMINO UANG ASLI ONLINE TERPERCAYA INDONESIA


Dimana x adalah peringkat 3-K dari pasangan saku (menetapkan nilai 3-10 dan J-K = 11-13), maka jumlah overcards yaitu \ begin {matrix} (14 - x) \ kali 4 \ end {matrix} dan jumlah kartu senilai x atau kurang \ begin {matrix} 50 - (14 - x) \ kali 4 = 4x - 6 \ end {matrix}. Jumlah hasil tanpa overcard adalah jumlah kombinasi yang dapat dibentuk dengan kartu yang tersisa, sehingga P probabilitas tidak ada overcard pada kegagalan adalah

P = {(4x - 6) \ memilih 3} \ div {50 \ memilih 3},
dan pada gilirannya dan sungai yang

P = {(4x - 6) \ memilih 4} \ div {50 \ memilih 4} dan P = {(4x - 6) \ memilih 5} \ div {50 \ memilih 5}, masing-masing.
Tabel berikut memberikan probabilitas bahwa tidak ada overcards akan datang pada kegagalan, berbalik dan sungai, untuk masing-masing pasangan saku dari 3 sampai K.

Memegang sepasang saku Tidak ada overcard pada kegagalan ada overcard secara bergantian ada overcard sungai
Prob. Odds Prob. Odds Prob. Kesempatan
KK 0,7745 0,29: 1 0,7086 0,41: 1 0,6470 0,55: 1
QQ 0,5857 0,71: 1 0,4860 1,06: 1 0,4015 1,49: 1
JJ 0,4304 1,32: 1 0,3205 2.12: 1 0,2369 3.22: 1
TT 0,3053 2.28: 1 0,2014 3,97: 1 0,1313 6.61: 1
99 0,2071 3,83: 1 0,1190 7.40: 1 0,0673 13,87: 1
88 0,1327 6.54: 1 0,0649 14,40: 1 0,0310 31,21: 1
77 0,0786 11,73: 1 0,0318 30,48: 1 0,0124 79,46: 1
66 0,0416 23,02: 1 0,0133 74.26: 1 0,0040 246,29: 1
55 0,0186 52,85: 1 0,0043 229,07: 1 0.0009 1,057.32: 1
44 0,0061 162,33: 1 0.0009 1,095.67: 1 0,0001 8,406.78: 1
33 0,0010 979,00: 1 0,0001 15,352.33: 1 0.0000 353,125.67: 1
Perhatikan bahwa ada kemungkinan yang lebih baik dari 35% bahwa ace akan datang dengan sungai jika memegang raja saku, dan dengan ratu saku, peluang yang sedikit mendukung kartu as atau raja yang datang secara bergantian, dan penuh 60% demi sebuah overcard kepada ratu di tepi sungai. Dengan jack saku, hanya ada kemungkinan 43% bahwa overcard tidak akan datang pada kegagalan dan itu lebih baik daripada 3: 1 bahwa overcard akan datang dengan sungai.

Perhatikan, meskipun, bahwa mereka probabilitas akan lebih rendah jika kita menganggap bahwa setidaknya satu lawan terjadi untuk memegang salah satu overcards.

Setelah kegagalan - out [sunting]

Bagian ini tidak mengutip manapun acuan atau sumber. Harap membantu meningkatkan bagian ini dengan menambahkan kutipan ke sumber terpercaya. Disertai rujukan bahan mungkin sulit dan dihapus. (Maret 2015)
Selama bermain-yaitu, dari kegagalan dan seterusnya-gambar probabilitas datang ke pertanyaan out. Semua situasi yang memiliki jumlah yang sama dari out memiliki probabilitas yang sama untuk meningkatkan ke tangan menang atas setiap tangan yang tidak digarap dipegang oleh lawan. Sebagai contoh, sebuah hasil imbang lurus dalam (misalnya 3-4-6-7 hilang 5 untuk lurus), dan imbang rumah penuh (misalnya 6-6-KK gambar untuk salah satu pasangan menjadi tiga-of-a- jenis) yang setara. Masing-masing dapat dipenuhi oleh empat kartu-empat 5s dalam kasus pertama, dan dua lainnya 6s dan dua raja lainnya di kedua.

Probabilitas menggambar out ini mudah dihitung. Pada kegagalan masih ada 47 kartu yang tak terlihat, sehingga probabilitas adalah (out ÷ 47). Pada gilirannya ada 46 kartu yang tak terlihat sehingga probabilitasnya (out ÷ 46). Probabilitas kumulatif membuat tangan baik pada gilirannya atau sungai dapat ditentukan sebagai komplemen dari peluang tidak membuat tangan pada gilirannya dan tidak di sungai. Probabilitas tidak menarik keluar adalah (47 - out) ÷ 47 pada gilirannya dan (46 - out) ÷ 46 di sungai; mengambil komplemen ini probabilitas kondisional memberikan probabilitas menarik keluar oleh sungai yang dihitung dengan rumus

P = 1 - \ left (\ frac {47 - out} {} 47 \ kali \ frac {46 - out} {} 46 \ right) = \ frac {93outs-out ^ 2} {2162}.
Untuk referensi, kemungkinan dan peluang untuk beberapa nomor yang lebih umum out yang diberikan di sini.

Contoh gambar untuk Out Membuat pada gilirannya membuat di sungai Membuat pada gilirannya atau sungai
Prob. Odds Prob. Odds Prob. Kesempatan
Di dalam straight flush; Empat dari jenis 1 0,0213 46,0: 1 0,0217 45,0: 1 0,0426 22,5: 1
Terbuka straight flush; Tiga dari jenis 2 0,0426 22,5: 1 0,0435 22,0: 1 0,0842 10,9: 1
Tinggi sepasang 3 0,0638 14,7: 1 0,0652 14.3: 1 0,1249 7.01: 1
Di dalam lurus; Penuh rumah 4 0,0851 10,8: 1 0,0870 10.5: 1 0,1647 5.07: 1
Tiga dari jenis atau dua pasang 5 0,1064 8.40: 1 0,1087 8.20: 1 0,2035 3.91: 1
Entah pasangan 6 0,1277 6.83: 1 0,1304 6.67: 1 0,2414 3.14: 1
Rumah penuh atau empat dari jenis; [A]
Di dalam lurus atau tinggi pasangan 7 0,1489 5.71: 1 0,1522 5.57: 1 0,2784 2.59: 1
Terbuka lurus 8 0,1702 4,88: 1 0,1739 4,75: 1 0,3145 2.18: 1
Siram 9 0,1915 4.22: 1 0,1957 4.11: 1 0,3497 1.86: 1
Di dalam lurus atau pasangan 10 0,2128 3,70: 1 0,2174 3.60: 1 0,3839 1,60: 1
Terbuka lurus atau tinggi pasangan 11 0,2340 3,27: 1 0,2391 3.18: 1 0,4172 1.40: 1
Di dalam straight flush atau; Siram atau tinggi pasangan 12 0,2553 2,92: 1 0,2609 2.83: 1 0,4496 1,22: 1
13 0,2766 2.62: 1 0,2826 2.54: 1 0,4810 1,08: 1
Terbuka lurus atau pasangan 14 0,2979 2,36: 1 0,3043 2.29: 1 0,5116 0,955: 1
Terbuka lurus atau flush; Flush atau pasangan;
Di dalam lurus, flush atau pasangan tinggi 15 0,3191 2.13: 1 0,3261 2,07: 1 0,5412 0,848: 1
16 0,3404 1,94: 1 0,3478 1,88: 1 0,5698 0,755: 1
17 0,3617 1,76: 1 0,3696 1,71: 1 0,5976 0,673: 1
Di dalam straight atau flush atau pasangan;
Terbuka lurus, flush atau pasangan tinggi 18 0,3830 1,61: 1 0,3913 1.56: 1 0,6244 0,601: 1
19 0,4043 1,47: 1 0,4130 1,42: 1 0,6503 0,538: 1
20 0,4255 1,35: 1 0,4348 1,30: 1 0,6753 0,481: 1
Terbuka lurus, flush atau pasangan 21 0,4468 1,24: 1 0,4565 1.19: 1 0,6994 0.430: 1
^ Ketika gambar untuk rumah yang penuh atau empat dari jenis dengan sepasang saku yang telah mencapai satu set (tiga sejenis) pada kegagalan, ada 6 out untuk mendapatkan rumah yang penuh dengan pasangan papan dan satu untuk membuat empat sejenis. Ini berarti bahwa jika gilirannya tidak memasangkan papan atau membuat empat sejenis, akan ada 3 out tambahan di sungai, untuk total 10, untuk memasangkan kartu turn dan membuat rumah penuh. Hal ini membuat kemungkinan gambar untuk rumah yang penuh atau empat dari jenis pada gilirannya atau sungai 0,334 dan peluang yang 1.99: 1. Hal ini membuat gambar untuk rumah yang penuh atau empat dari jenis dengan sungai sekitar 8 ½ out.
Jika seorang pemain tidak lipat sebelum sungai, tangan dengan setidaknya 14 out setelah kegagalan memiliki kesempatan yang lebih baik dari 50% untuk menangkap salah satu dari out-nya baik pada gilirannya atau sungai. Dengan 20 atau lebih out, tangan adalah lebih baik dari 2: 1 favorit untuk menangkap setidaknya satu dalam dua kartu yang tersisa.

CAHAYAPOKER.COM SITUS AGEN JUDI POKER DAN DOMINO UANG ASLI ONLINE TERPERCAYA INDONESIA


Lihat artikel pada peluang pot untuk contoh bagaimana probabilitas ini dapat digunakan dalam keputusan gameplay.

Memperkirakan kemungkinan menggambar out - Aturan empat dan dua [sunting]
Banyak pemain poker tidak memiliki kemampuan matematika untuk menghitung peluang di tengah-tengah tangan poker. Salah satu solusinya adalah dengan hanya menghafal kemungkinan menggambar out di sungai dan berubah karena peluang ini diperlukan sering untuk membuat keputusan. Solusi lain beberapa pemain gunakan adalah perkiraan mudah dihitung probabilitas untuk menggambar out, sering disebut sebagai "Rule of Four dan Dua". Dengan dua kartu yang akan datang, kesempatan persen memukul x out adalah tentang (x × 4)%. Pendekatan ini memberikan probabilitas kurang akurat hingga sekitar 12 out setelah kegagalan, dengan kesalahan absolut rata-rata 0,9%, kesalahan absolut maksimum 3%, kesalahan rata-rata relatif 3,5% dan kesalahan relatif maksimum 6,8%. Dengan satu kartu untuk datang, kesempatan persen memukul x adalah tentang (x × 2)%. Pendekatan ini memiliki kesalahan relatif konstan meremehkan 8%, yang menghasilkan kesalahan mutlak linear peningkatan sekitar 1% untuk setiap 6 out.

Sebuah pendekatan yang sedikit lebih rumit, tetapi secara signifikan lebih akurat menggambar out setelah kegagalan adalah dengan menggunakan (x × 4)% hingga 9 out dan (x × 3 + 9)% selama 10 atau lebih out. Pendekatan ini memiliki kesalahan mutlak maksimum kurang dari 1% untuk 1-19 out dan kesalahan relatif maksimum kurang dari 5% untuk 2-23 out. Sebuah pendekatan yang lebih akurat untuk kemungkinan menggambar out setelah gilirannya adalah (x × 2 + (x × 2) ÷ 10)%. Hal ini mudah dilakukan dengan terlebih dahulu mengalikan x dengan 2, kemudian pembulatan hasil ke beberapa terdekat dari sepuluh dan menambahkan digit 10 untuk hasil pertama. Sebagai contoh, 12 out akan 12 × 2 = 24, 24 putaran untuk 20, sehingga pendekatan adalah 24 + 2 = 26%.

Pendekatan ini memiliki kesalahan mutlak maksimum kurang dari 0,9% untuk 1-19 out dan kesalahan relatif maksimum 3,5% selama lebih dari 3 out. Berikut ini menunjukkan perkiraan dan kesalahan absolut dan relatif mereka untuk kedua metode pendekatan.

Out Membuat pada gilirannya atau sungai Membuat di sungai
Aktual (x × 4)% (x × 3 + 9)% Aktual (x × 2)% (x × 2 + (x × 2) 10 ÷)%
Est. Kesalahan% Kesalahan Est. Kesalahan% Kesalahan Est. Kesalahan% Kesalahan Est. Kesalahan% Kesalahan
1 4,2553% 4% -0,26% 6,00% -0,26% 4% 6,00% 2,1739% 2% -0,17% 8,00% -0,17% 2% 8.00%
2 8,4181% 8% -0,42% 4,97% -0,42% 8% 4,97% 4,3478% 4% -0,35% 8,00% -0,35% 4% 8.00%
3 12,4884% 12% -0,49% 3,91% -0,49% 12% 3.91% 6,5217% 6% -0,52% 8,00% 7% + 0,48% 7,33%
4 16,4662% 16% -0,47% 2,83% -0,47% 16% 2,83% 8,6957% 8% -0,70% 8,00% 9% + 0,30% 3,50%
5 20,3515% 20% -0,35% 1,73% -0,35% 20% 1,73% 10,8696% 10% -0,87% 8,00% 11% + 0,13% 1,20%
6 24,1443% 24% -0,14% 0,60% -0,14% 24% 0,60% 13,0435% 12% -1,04% 8,00% -0,04% 13% 0,33%
7 27,8446% 28% + 0,16% 0,56% 28% + 0,16% 0,56% 15,2174% 14% -1,22% 8,00% -0,22% 15% 1,43%
8 31,4524% 32% + 0,55% 1,74% 32% + 0,55% 1,74% 17,3913% 16% -1,39% 8,00% 18% + 0,61% 3,50%
9 34,9676% 36% + 1,03% 2,95% 36% + 1,03% 2,95% 19,5652% 18% -1,57% 8,00% 20% + 0,43% 2.22%
10 38,3904% 40% + 1,61% 4,19% 39% + 0,61% 1,59% 21,7391% 20% -1,74% 8,00% 22% + 0,26% 1,20%
11 41,7206% 44% + 2.28% 5.46% 42% + 0,28% 0,67% 23,9130% 22% -1,91% 8,00% 24% + 0,09% 0,36%
12 44,9584% 48% + 3.04% 6.77% 45% + 0,04% 0,09% 26,0870% 24% -2,09% 8,00% -0,09% 26% 0,33%
13 48,1036% 52% + 3,90% 8,10% -0,10% 48% 0,22% 28,2609% 26% -2,26% 8,00% 29% + 0,74% 2,62%
14 51,1563% 56% + 4,84% 9,47% -0,16% 51% 0,31% 30,4348% 28% -2,43% 8,00% 31% + 0.57% 1.86%
15 54,1166% 60% + 5.88% 10,87% 54% -0,12% 0,22% 32,6087% 30% -2,61% 8,00% 33% + 0,39% 1,20%
16 56,9843% 64% + 7.02% 12.31% 57% + 0,02% 0,03% 34,7826% 32% -2,78% 8,00% 35% + 0,22% 0,62%
17 59,7595% 68% + 8.24% 13,79% 60% + 0,24% 0,40% 36,9565% 34% -2,96% 8,00% 37% + 0,04% 0,12%
18 62,4422% 72% + 9,56% 15.31% 63% + 0,56% 0,89% 39,1304% 36% -3,13% 8,00% 40% + 0,87% 2.22%
19 65,0324% 76% + 10,97% 16,86% 66% + 0,97% 1,49% 41,3043% 38% -3,30% 8,00% 42% + 0.70% 1,68%
20 67,5301% 80% + 12,47% 18,47% 69% + 1,47% 2,18% 43,4783% 40% -3,48% 8,00% 44% + 0,52% 1,20%
21 69,9352% 84% + 14.06% 20.11% 72% + 2,06% 2,95% 45,6522% 42% -3,65% 8,00% 46% + 0,35% 0,76%
22 72,2479% 88% + 15,75% 21,80% 75% + 2,75% 3,81% 47,8261% 44% -3,83% 8,00% 48% + 0,17% 0,36%
23 74,4681% 92% + 17.53% 23,54% 78% + 3,53% 4,74% 50,0000% 46% -4,00% 8,00% 51% + 1,00% 2,00%
Salah satu dari pendekatan ini umumnya cukup akurat untuk membantu dalam banyak perhitungan peluang pot.

Runner-pelari beluk [sunting]
Beberapa out untuk tangan membutuhkan menggambar pada kedua giliran dan sungai-membuat dua out berturut-turut disebut pelari-pelari tersebut. Contoh akan membutuhkan dua kartu untuk membuat lurus, flush, atau tiga atau empat sejenis. Runner-pelari out baik dapat menarik dari seperangkat out atau dari set menguraikan tentang out. Dua out menguraikan baik bisa kejadian bersyarat atau independen.

Out umum [sunting]
Menggambar untuk flush adalah contoh gambar dari seperangkat out. Baik pergantian dan sungai harus jenis yang sama, sehingga kedua out berasal dari seperangkat out-set kartu dari jenis yang diinginkan tersisa. Setelah kegagalan, jika x adalah jumlah out umum, P probabilitas menggambar pelari-pelari out di Texas memegang 'em adalah

P = \ frac {x} {} 47 \ kali \ frac {x-1} {46} = \ frac {x ^ 2-x} {2162}.
Karena flush akan memiliki 10 out, kemungkinan pelari-pelari siram draw \ begin {matrix} \ frac {10} {47} \ kali \ frac {9} {46} = \ frac {90} {2162} \ approx \ frac {1} {24} \ approx 0,04163 \ end {matrix}. Contoh lain dari pelari-pelari menarik dari seperangkat out adalah gambar tiga atau empat sejenis. Ketika menghitung out, akan lebih mudah untuk mengubah pelari-pelari out untuk "normal" out (lihat "Setelah kegagalan"). Seorang pelari-pelari siram menarik adalah tentang setara dengan satu "normal" keluar.

CAHAYAPOKER.COM SITUS AGEN JUDI POKER DAN DOMINO UANG ASLI ONLINE TERPERCAYA INDONESIA


Tabel berikut ini menunjukkan probabilitas dan kemungkinan membuat pelari-pelari dari seperangkat out dan out yang normal setara.

Kemungkinan gambar untuk menyendiri umum Odds Probabilitas out Equivalent
Empat dari jenis (dengan pasangan)
Di dalam hanya lurus siram 2 0,00093 1.080: 1 0.02
Tiga dari jenis (tanpa pasangan) 3 0,00278 359: 1 0,07
4 0,00556 179: 1 0,13
5 0,00925 107: 1 0.22
Dua pasangan atau tiga sejenis (tanpa pasangan) 6 0,01388 71,1: 1 0.33
7 0,01943 50,5: 1 0.46
8 0,02590 37,6: 1 0.61
9 0,03330 29,0: 1 0.78
Siram 10 0,04163 23,0: 1 0.98
Out menguraikan [sunting]
Dua out yang saling lepas jika tidak ada kartu umum antara set kartu yang diperlukan untuk keluar pertama dan set kartu yang diperlukan untuk kedua keluar. Para beluk yang independen satu sama lain jika tidak masalah kartu yang datang pertama, dan satu kartu muncul tidak mempengaruhi kemungkinan kartu lain muncul kecuali dengan mengubah jumlah sisa kartu; contoh adalah menggambar dua kartu ke lurus dalam. The out tersebut tergantung pada satu sama lain jika jumlah out yang tersedia untuk kartu kedua tergantung pada kartu pertama; contoh adalah menggambar dua kartu ke lurus luar.

Setelah kegagalan, jika x adalah jumlah out independen untuk satu kartu dan y adalah jumlah out untuk kartu kedua, maka P probabilitas membuat pelari-pelari adalah

P = \ frac {x} {} 47 \ kali \ frac {y} {} 46 \ kali 2 = \ frac {xy} {1081}.
Sebagai contoh, seorang pemain memegang J ? Q ? setelah flop 9 ? ? 5 4 ? membutuhkan 10 dan baik K atau 8 pada giliran dan sungai untuk membuat lurus. Ada 4 10s dan 8 Ks dan 8s, sehingga probabilitas yang \ begin {matrix} \ frac {4 \ kali 8} {1081} \ approx 0,0296 \ end {matrix}.

Kemungkinan membuat bersyarat pelari-pelari tergantung pada kondisi. Sebagai contoh, seorang pemain memegang 9 ? 10 ? setelah flop 8 ? 2 ? A ? bisa membuat lurus dengan JQ, 7 J atau 6 7. Jumlah out untuk kartu kedua adalah tergantung pada pertama kartu-Q atau 6 (8 kartu) pada kartu pertama daun hanya 4 out (J atau 7, masing-masing) untuk kartu kedua, sementara J atau 7 (8 kartu) untuk kartu pertama daun 8 out ({Q, 7} atau {J , 6}, masing-masing) untuk kartu kedua. Probabilitas P dari lurus pelari-pelari tangan ini dihitung dengan persamaan

P = \ left (\ frac {8} {} 47 \ kali \ frac {4} {46} \ right) + \ left (\ frac {8} {} 47 \ kali \ frac {8} {} 46 \ right ) = \ frac {96} {2162} \ approx 0,0444
Tabel berikut ini menunjukkan probabilitas dan kemungkinan membuat pelari-pelari dari satu set menguraikan tentang out untuk situasi umum dan out yang normal setara.

Menggambar Probabilitas Odds out Equivalent
Di luar lurus 0,04440 21,5: 1 1.04
Di dalam + luar lurus 0,02960 32,8: 1 0.70
Di dalam hanya lurus 0,01480 66,6: 1 0.35
Di luar lurus siram 0,00278 359: 1 0,07
Di dalam + luar lurus siram 0,00185 540: 1 0,04
Tabel sebelumnya mengasumsikan definisi berikut.

Langsung di luar dan straight flush
Menggambar ke urutan tiga kartu senilai berturut-turut dari 3-4-5 ke 10-JQ mana dua kartu dapat ditambahkan ke kedua ujung urutan untuk membuat straight flush atau lurus.
Di dalam + luar lurus dan lurus siram
Menggambar dengan straight flush atau lurus di mana satu peringkat diperlukan dapat dikombinasikan dengan salah satu dari dua jajaran lain untuk membuat tangan. Ini termasuk urutan seperti 5-7-8 yang membutuhkan 6 ditambah baik 4 atau 9 serta urutan JQK, yang membutuhkan 10 ditambah baik 9 atau A, dan 2-3-4 yang membutuhkan 5 ditambah baik sebagai A atau 6.
Di dalam hanya lurus dan straight flush
Menggambar dengan straight flush atau lurus di mana hanya ada dua jajaran yang membuat tangan. Ini termasuk tangan seperti 5-7-9 yang membutuhkan 6 dan 8 serta A-2-3 yang membutuhkan 4 dan 5.
Senyawa out [sunting]
Terkuat probabilitas pelari-pelari berbohong dengan tangan yang menarik untuk beberapa tangan dengan kombinasi runner-pelari yang berbeda. Ini termasuk tangan yang bisa membuat straight flush, flush atau straight, serta empat dari jenis atau rumah penuh. Menghitung probabilitas ini memerlukan menambahkan probabilitas senyawa untuk berbagai out, merawat untuk memperhitungkan setiap tangan bersama. Sebagai contoh, jika P_s adalah probabilitas dari runner-pelari lurus, P_f adalah kemungkinan flush pelari-pelari, dan P_ {} sf adalah probabilitas seorang pelari-pelari straight flush, maka P probabilitas senyawa mendapatkan satu tangan ini adalah

P = P_s + P_f - P_ {} sf.
Probabilitas straight flush dikurangi dari total karena sudah termasuk dalam kedua kemungkinan lurus dan kemungkinan flush, sehingga telah ditambahkan dua kali dan karena itu harus dikurangi dari out senyawa lurus atau flush .

Tabel berikut memberikan probabilitas senyawa dan kemungkinan membuat runner-pelari untuk situasi umum dan out yang normal setara.

CAHAYAPOKER.COM SITUS AGEN JUDI POKER DAN DOMINO UANG ASLI ONLINE TERPERCAYA INDONESIA

Menggambar Probabilitas Odds out Equivalent
Siram, luar lurus atau lurus siram 0,08326 11.0: 1 1.98
Siram, dalam + luar lurus atau lurus siram 0,06938 13,4: 1 1.65
Siram, di dalam hanya lurus atau lurus siram 0,05550 17,0: 1 1.30
Beberapa tangan bahkan lebih banyak kesempatan pelari-pelari untuk meningkatkan. Misalnya, memegang tangan J ? Q ? setelah flop dari 10 ? J ? 7 ? ada beberapa tangan pelari-pelari untuk membuat setidaknya lurus. Tangan bisa mendapatkan dua kartu dari beluk umum {J, Q} (5 kartu) untuk membuat rumah yang penuh atau empat dari jenis, bisa mendapatkan J (2 kartu) ditambah baik 7 atau 10 (6 kartu) ke membuat rumah penuh dari ini out menguraikan independen, dan menggambar dengan out senyawa flush, luar lurus atau straight flush. Tangan juga bisa membuat {7, 7} atau {10, 10} (masing-masing gambar dari 3 out umum) untuk membuat rumah penuh, meskipun hal ini akan membuat empat sejenis bagi siapa saja yang memegang sisa 7 atau 10 atau lebih besar penuh rumah bagi siapa saja yang memegang overpair. Bekerja dari probabilitas dari tabel dan persamaan sebelumnya, P probabilitas membuat salah satu tangan pelari-pelari ini adalah probabilitas senyawa

P = 0,08326 + 0,00925 + \ frac {2 \ kali 6} {1081} + (0,00278 \ kali 2) \ approx 0,1092
dan kemungkinan 8.16: 1 untuk setara dengan 2.59 out normal. Hampir semua runner-pelari memberikan tangan menang melawan lawan yang menjatuhkan diri memegang lurus 8, 9, [Catatan 3] tetapi hanya beberapa memberikan tangan menang melawan A ? ? 2 (tangan ini membuat flushes besar ketika flush adalah hit) atau terhadap K ? Q ? (tangan ini membuat lurus lebih besar ketika lurus yang terkena dengan 8 9). Ketika menghitung out, perlu untuk menyesuaikan yang out cenderung untuk memberikan tangan-ini menang adalah di mana keterampilan dalam poker menjadi lebih penting daripada mampu menghitung probabilitas.

8 Responses to "DINASTIPOKER.COM SITUS AGEN POKER ONLINE DOMINO99 ONLINE TERPERCAYA INDONESIA"

  1. saya pernah di bohongin beberapa website.semoga dengan artikel agan ini,saya mencoba di cahayapoker.com

    BalasHapus
  2. Ayoo...!!Bergabung sekarang juga bersama Mentaripoker.com Agen poker online terpercaya dan aman saat ini
    Sudah saat nya anda sekarang menjadi Milliarder
    Hanya dengan deposit 50.000 dan sudah bisa menjadi seorang MILLIARDER..
    Penasaran bukan gimana menjadi seorang milliarder??
    Semua jawaban nya ada di mentaripoker.com dengan JACKPOT GLOBAL 5 MILLIAR..
    Dan sekarang ini mentaripoker.com telah mengeluarkan promo yang menarik
    -Deposit 100.000 bonus 100.000 berlaku hingga kelipatan 1.000.000
    -Deposit 3x berturut turut mendapatkan bonus 10%
    -Komisi Referral 20%
    Ikuti terus & nantikan promo selanjutnya dari mentaripoker.com ya BOSS..!!
    Mentaripoker telah di support oleh bank : BCA , MANDIRI , BNI & BRI
    Untuk keterangan lebih lanjut mari hubungi team live chat kami yang sudah tersedia...
    Mentaripoker situs poker online pertama anti bot anti admin dan cheating
    http://mentaripkr.blogspot.com/2015/06/ini-alasan-kenapa-batang-pria-selalu.html
    https://www.youtube.com/channel/UCRQScYvYU5eQaAsokSAnnJA
    http://www.mentaripoker.com/mentaripk/index.php

    BalasHapus
  3. poker terbaik saat ini yang memberi anda pelayanan puas 24jam dan bersih dari admin maupun bot
    rimbapoker.com situs poker online uang asli indonesia terbaru terbaik dan terpercaya
    1.Withdraw dan Dapatkan BONUS 100% dari kami.
    2.Komisi Referral Tinggi dan Dapatkan MegaJackpot Yang Besar.
    http://agenind.blogspot.com/2015/06/jadi-tempat-prostitusi-puluhan-warung.html
    di bantu like ya kawan fanpagenya :D :D Fanpage Rimbapoker.com: http://goo.gl/4tNbzV
    Daftar Poker: http://goo.gl/tg6l4B
    Subscribe Youtube: http://goo.gl/0skSDu

    BalasHapus
  4. Kami Dari MetroQQ.com ingin mengundang kalian semua para pecinta :
    1. Poker Online
    2. DominoQQ
    3. BandarQ
    4. Bandar Poker

    Kami juga menyediakan permainan
    *Fish Hunter / Tembak Ikan (NEW GAME)
    *Joker Slot
    *Sabung Ayam Lohh

    Untuk Bermain di MetroQQ.com.

    -. Minimal Deposit : Rp. 15.000,-
    -. Minimal Withdraw : Rp. 15.000,-

    Dengan Penawaran Yang Kami Ajukan Cukup Menarik Sebagian Pemain Poker Online Indonesia - Asia, Kami Adalah Salah Satu Poker Online Terbesarnya.

    *. Dengan Bonus Referral Sebesar ( 20% )
    *. Dengan Bonus TurnOver Sebesar ( 0,3% - 0,5 )

    Kelebihan Bermain Di MetroQQ.com Adalah :
    1. Layanan LiveChat Dengan Costumer Service Yang Ramah & Baik, Siap Melayani Semua Member Baru & Dan Lama Secara Sopan.
    2. Proses Deposit Hanya Membutuhkan Waktu Tidak Lebih Dari 3 Menit.
    3. Proses Withdraw Hanya Membutuhkan Waktu Tidak Lebih Dari 5 Menit.
    4. Player Vs Player 100%. ( FAIR PLAY / NO ROBOT )
    5. Dapat Bermain Di Android, Iphone, Ipad, Komputer, Laptop.
    6. Jaringan Yang Sangat Stabil, Tidak Mengganggu Jalannya Permainan. ( Disconnect )
    7. Memiliki Puluhan - Ratusan Meja Untuk Di Pilih Sesuai Keinginan.
    8. Cukup Memiliki 1 User ID, 1 Password Untuk Bermain 4 Game Sekaligus.

    Jadi ? Tunggu Apa Lagi ? Langsung Aja Daftar di :
    goo.gl/RvgHGY

    Contact Person :
    WEBSITE : WWW.METROQQ.COM
    PIN BBM : 2BE32842
    FACEBOOK : Metroqq
    SKYPE : Metro.QQ
    Twitter : @MetroQQ

    BalasHapus
  5. DEWADOMINOQQ AGEN JUDI ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA

    Bagi anda yang ingin bermain judi kartu online yang dapat di percaya...
    silahkan kunjungi situs kami di DEWADOMINOQQ yang dimana anda dapat
    menikmati promo-promo tebaik dari kami dan sejumlah jackpot ratusan
    juta rupiah...

    Kelebihan kami Dewadominoqq salah satu agen Poker dan Domino
    Se-Indonesia yaitu :
    1. Proses dana AMAN & CEPAT hanya 1-3 menit saja.
    2. Pelayanan yang ramah dan baik terhadap member.
    3. Permainan Fair tanpa adanya bot ataupun manipulasi.
    4. Data Member dijamin aman.

    Hanya dengan 1x register sebesar Rp 15.000 anda sudah bisa langsung
    bermain bersama kami di DEWADOMINOQQ.

    DEWADOMINOQQ menyediakan 7 Permainan sbg berikut :
    > Poker Online
    > Bandarpoker
    > DominoQQ
    > BandarQ
    > AduQ
    > CapsaSusun
    > BandarSakong

    DEWADOMINOQQ juga menyediakan cara pembayaran yang mudah loh antara
    lain : BANK BCA,BANK BNI,BANK MANDIRI,BANK BRI,BANK DANAMON,CIMB NIAGA.

    DEWADOMINOQQ juga memiliki GAME menarik lainnya yg terpopuler.
    > Tembak Ikan/Fish Hunter -> www gg626 com
    > Sabung Ayam/Cock Fight -> www s128 net
    Jangan lupa juga untuk mengunjungi : Www.Mastercasino88.com

    Hubungi kami via Live Chat untuk informasi lebih lanjut ^^
    Bila anda mempunyai pertanyaan silahkan kunjungi kami via :
    YM : dewadominoqq@yahoo.com
    BBM : 2B5E9CDB
    LINE : dewadominoqq
    Twitter : @dewadominoqq
    WhatsApp: +85593827759

    BalasHapus
  6. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di www intanqq poker ^^

    7 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (New Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    Pin BBM: 2AD20246

    BalasHapus
  7. DewaDominoQQ - Agen Poker & Domino Terpercaya dan Terbesar Se-Indonesia

    Mari bergabung di DewaDominoQQ, Kami akan Memberikan pelayanan Terbaik dan Terpercaya
    Segeralah bergabung dan Daftarkan Diri.

    Bosan dengan istilah Kalah? Hanya di DewadominoQ bermain fair play, Main & menangkan jutaan Rupiah setiap Harinya.

    Register [color=#0000FF][url=https://goo.gl/1VmRAQ]@DewaDominoQQ <<< Klik Disini[/url][/color]

    Promo DewaDominoQQ
    * Bonus TO 0.5% [b]SETIAP HARI !!![/b]
    * Bonus Referral 20% [b]SEUMUR HIDUP !!![/b]

    Kelebihan DewaDominoQQ dibanding agen lain
    * 100 % Fairplay
    * No Bots !! Guarantee 1.000.000.000 % !!
    * Customer Service Yang Smart, Ramah, serta Responsif

    Dengan Minimal Deposit & Withdraw IDR 15.000
    Anda dapat mengakses [b]8 Game dengan 1 ID[/b]
    Poker - Bandar Poker - Sakong - Capsa Susun
    AduQ - BandarQ - DominoQQ - Bandar66

    Di Support oleh 5 Bank Ternama :
    BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON

    Ayo dicoba juga Game Terbaru Kami :
    ** Fish Hunter **
    ** Sabung Ayam **
    Hubungi kami via Live Chat untuk informasi lebih lanjut ^^

    Bila anda mempunyai pertanyaan silahkan kunjungi kami via :
    LiveChat : [color=#0000FF][url=https://goo.gl/ud3dmc]Klik Disini[/url][/color]
    LINE : dewadominoqq
    BBM : 2B5E9CDB
    WhatsApp : +85593827759
    YM : dewadominoqq@yahoo.com
    Twitter : @dewadominoqq

    BalasHapus